Thursday, August 14, 2014

8Brostamaze

Halo guys! Gue pengen ngeshare lagi nih. Gue agak cerita dikit gitu gapapa lah ya lagian juga lo juga gabakal penting baca ini cuma orang orang kerajinan aja yang baca HAHA canda deh canda. Nih gue cuma pengen introduction temen temen gue pas gue kelas 8. Nama kelas 8 gue 8BROSTAMAZE. Yap bener gue kelas B. Lo tau ga sih arti Brostamaze itu apa? Gue juga gatau masa haha gakdeh gue tau. Brostamaze itu adalah........ *jengjeng* Brilliant,Ordinary,Still Study,and Amaze. What do you think? Agak aneh? Lebay? Or something? Ya bodo lah nilai sendiri aja HAHA. Gue kelamaaan basa basi banget kan ya? Ampe gue lupa ya. Gue sekolah di SMP N 3 Jakarta. Ya sekarang gue kelas 9 (2014/2015). Yaudah deh gue pengen Introduction dari Wali Kelas gue dulu yuk cussssssssssssss *NOTICE: HARAP YANG BUKA BLOG INI SAAT LIHAT FOTONYA JANGAN DISANTET*
Ya itu walikelas gue yang lagi digendong yang pake baju merah. Haha gakdeh yakale ah gue gimanasih. Nama Wali Kelas gue tau gak lo siapa? Ayo tebak gue kasih goceng deh.. Ah lo gatau sih telat ah yaudah Nama Wali Kelas gue ada Ibu Dewi Komalasari es pe de bla bla gatau apa. Menurut gue sih yaa gurunya baik sabar gitu ya juga cantik sih haha yakan gue bener ? K next baru anak murid. Dimulai dari cowok cowok ganteng yaa walaupun agak miring otaknya like meh.
OKE! Dimulai dari Upin&Ipin v.Papua wuahahahaha. Yang pake mahkota ganteng ga? Namanya Hasan. Gausah nama lengkap yak? Yang menting tau cus. Hasan itu anak habib jadi alim alim gitu dah. Nah yang sampinge itu tukang somay deket rumah gue haha canda a.k.a itu namanya Fedlin. Sering dipanggil kepala suku dari papua //bulubulubulu *alasikatgigiupinipin* *korbankartun*// cus yang kedua.
 Hell yeah we met this one. Zensofi Rohman a.k.a kw-annya Zayn Malik //dih dih ngarep// ganteng kan ganteng banget //patungnya lho//. Orangnya gabisa diem sumvah pis gue ganahan monstah. Lanjutdah..

Serius gue gatau ini spesies apa haha canda. Liat mukanya dengan tatapan yang sangat tajam. Hati hati bisa suka. Mukanya penuh sejarah banget kan haha. Kembarannya om ini haha 14tahun ga ketemu akhirnya ketemu juga dikelas 8. Btw dia anak baru. lanjotttt...
Duh kita ketemu sama yang namanya Abdul. Btw gue lupa ngasih nama orang yang diatas-nya Abdul. Namanya Rizki//alah lagi gapenting// //ampuni daku ki//. Seriously dia tukang selfie like meh but gue gasegitunya juga sih paling gaya gue cuma gayanya cuma senyum playboy haha gakdeh yang menting gayanya gak kaya ungu ungu sayuran janda yang moto tutup mulut biar ga bau jigong haha lanjut dah..
Lanjutnya namanya Fitrah a.k.a pitonk. You know what? Andaikan dia jadi pembina upacara hari Senin. Upacara itu gaampe 30 menit lamanya. cuma 1 detik selese. Haha nih orang ngomongnya 123456789098765432kata/detik what theeeeeeee..... 
Selanjutnya ntu Dimas yang pake baju item. Mukanya ganyante coegggg serem amat coegggg anak meme nih coeggg korban 1cak nih coegg sama korban amburegul bahrelway nih coeggg kan gue ketularan juga nih coeggg lanjut deh coegg
Lanjut deh coeg ini anak meme juga nih coeg ganahan deh coeg gila coeg libertynya ganahan coeg bukan orangnya coeg ahaha nama orangnya nih coeg namanya Athilla. udah lah coeg gue capek pake coeg coegkan disangka sambil coeg //itu sambel colek//
Asek akhirnya ketemu kembaran Rizki juga a.k.a si Om a.k.a Bintang. Menurut semuanya dia itu mirip ama rizki emang benersih. Sayangnya tadi foto rizki pake c360 biar mukanya halus putih bersinar tapi lehernya item kayak merah merah dipasar wuahahahaha peacexx
Nah yang terakhir its meh. Muka gue gitu gitu ganteng kan yak? Haha ganteng apanya gila jijik iya. Nama gue Raffi. Brian Raffi ea nggakdeh. Gue gatau gue gimana yang jelas gue cadel. Dan gue itu sipit.

Nah tadi itu para cowok cowok gentle walau hatinya lembut romantis, sekarang gue pengen nampilin ladies ladies di kelas gue. dimulai dari.........
Zainab. Nama ringkas gapake nama panjang cuma 'zainab'. Ganiat banget kan bikin nama wakakaka. Orangnya berhijab betawi gitu oi. Demen banget ama komika Uus. Lanjotttttttttttttt
Riris. Dibilang muka melas nih. Menurut lo gimana? Nggak ya? Haha ketemu langsung dah wkwk ntr gue adain "Meet N Greet Riris" htmnya 1000 doang kok.
Alysha. Menurut gue kirain gue dia artis itu lho yg sayap sayap itu a.k.a winxs ya gue gatau hahaha //itu wings//
Nah lanjuot. Namanya Ditya a.k.a Tya. Anak baru nich pas smt 2 sih. Dari mana gue lupa yang penting die orang bahasanye melayu melayu //ala2 melayu//.
Lanjutnya adalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...... jengjengjenggg Felia. Gue gak terlalu tau sih ya ttg dia yang jelas dia deket banget ama Alvina s. Tapi pas kelas 9 mererka berpisah. Hancur sudah hati mereka. //lebeh//
Cus Mega. Apa ya ? Suka bergerembul ama 3 cewek cewek lainnya kyk Karina,Dian,Azza. Kelompok cewek paling berisik haha gajuga sih tapi taudeh pft
Diah. Seriously dia termasuk paling pinter di kelas 8b. Selalu rangking 1 tapi gatau jugadeh gameratiin. Haha
Lanjut nyok si Karina. Orang dari China nih. Haha gakdeh. Mirip kan ama orang China? Atau Hong Kong? I think.........
Shanti. Gue gangerti bahasanya dia di fb. Selalu bahasa J E P A N G //gasering2 juga sih//. Suka sama anime banget nih haha ada yang sama??
Azza. Panggil aja "Ajja Ajja" //itu panggilan sayang oman// //padahal bukan pacarnya// //cuma candaan//. Ketawanya lo tau ga sih kek apaan? Mau tau? Ntar gue buat meet n greet ama dia dah 
Dian. Diannnn Isabelannn //nyanyi belakangnya tambah 'n'//. Sama kek gue nih cadel juga haha
Gue sengaja ya dijadiin 3 gitu. Karna ya setau gue mereka itu sahabatan banget jd gue collage aja yak. Padahal banyak sih yg sahabatan kyk mereka ya tp ntr juga ada lagi kok haha. Yap dari kiri Ardhona,tengah Ellen,kanan Anisa. Sekarang kelas 9nya mereka bareng2 lagi jd langgeng gt ya kayak gue ama si mrs peep langgeng gt eak tua ah gue
Martaa. Lo pasti tau banget dia lahir bulan apa. Yakan? Yap Maret. Tawan dari namanya. Yakan? Kebanyakan kata yakan jadi gue bosen. Yakan?
Eka. Ya bisa dibilang si tegas banget yak haha. Emang bener sih. Dia kek Shanti juga suka yang berbau Jepang dan suka Anime. 
Azura. Maafkan daku fotonya yang ada aib doang. Gasuka narsis sih jaim banget haha canda. Sama kayak diatas lah jadi gausah dijelasin.
Fisila. Paling frontal di kelas 8b. Kayak waktu itu. Pas presentasi bahasa Indonesia kelompok Rizki. Yaa gausah diceritain lah tanya sama Abdul aja haha.
Yuk cus ke Rindi. Bisa dibilang sesat haha. Tiap sekolah pasti tidur mulu tapi bisa jalan haha //sipit gitu elah masa gatau//
Nah Ditya sama Dita. Ditya yang kiri Dita yang kanan. Dita itu dipanggil butet haha. Ditya itu punya kembaran........ namanya doang muka ngga 
Nah ke-4 terakhir maaf ya taro diterakhir gapapalah yaaa. Dari kiri atas itu Alvina s. Pendiem banget. Kanan atas itu Nur Hikmah. Ga terlalu pendiem sih tp bisa dibilang pendiem juga. Kiri Bawah itu Alfina Nurma. Suka banget sama Bollywood. Kanan bawah itu Alfiyah. Posenya duh duh duh .....

Nah itu murid murid di kelas gue,8 Brostamaze. Sekarang semuanya udah kelas 9 thn ajaran 2014/2015. Udah pada kepisah semua ke beda beda kelas. What do you think? Nah cukup sekian dehh introduction gue ttg murid murid di kelas 8 gue dan sampai jumpa lain waktoeh.

@8BRSTMZ

2 comments: